Sukses

Begini Cara Balotelli 'Cari Muka' di Milan

Balotelli dipinjam Milan dari Liverpool hingga akhir musim nanti.

Liputan6.com, Milan - Mario Balotelli mulai menunjukkan perubahan setelah pindah ke AC Milan pekan lalu. Striker timnas Italia itu ingin mengubah citra dirinya yang selama ini negatif.

Balotelli dipinjam Milan dari Liverpool hingga akhir musim nanti. The Reds meminjamkannya karena sudah malas dengan sikap liar Balotelli.

Milan sendiri membuat kejutan mau menerima lagi Balotelli. Padahal pemilik Milan, Silvio Berlusconi sempat menjulukinya 'Si Apel Busuk' saat dijual tahun lalu.

"Balotelli tiba tepat waktu, bahkan kepagian di latihan pertamanya. Dia yang membuka gerbang di Milanello, markas latihan kami," ujar CEO Milan, Adriano Galliani.



"Dia menjadi pemain pertama yang datang dan terakhir yang pergi dari sana. Saya berpikir untuk memberinya kunci gerbang," kata Galliani tersenyum.

Meski demikian Galliani menilai sikap yang ditunjukkan Balotelli bukan jaminan Milan bakal mempermanenkan kontraknya. "Sekarang semuanya tergantung Balotelli. Dia pemain hebat dan harus dewasa," kata Galliani. (Vid/ Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.