Sukses

Momen-momen Bali United Permalukan Persija

Laga Bali United kontra Persija merupakan partai pembuka Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bali - Kemeriahan pembukaan Piala Presiden 2015 benar-benar terlihat dalam pertandingan Bali United Pusam kontra Persija, Minggu (30/8/2015) di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali.


Selain dibuka oleh Presiden Joko Widodo, partai pembuka Piala Presiden juga mempertemukan Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi serte Ketua Umum PSSI La Nyalla Mattalitti. Imam Nahrawi dan La Nyalla diketahui berseteru yang menyebabkan kompetisi vakum dan sepak bola Indonesia disanksi FIFA.


Kemenangan 3-0 Bali United atas Persija dalam laga itu membuat atmosfer pembukaan semakin hidup. Bali United memang tampil mengesankan dalam pertandingan Grup C Piala Presiden.  

Tiga gol kemenangan Bali United atas Macan Kemayoran dicetak Sandy Sute dan Sultan Sama, dan Lerby. Menit ke-8 tuan rumah membuka kemenangan melalui gol Sandy Sute. 



Bali United mencetak gol kedua setelah Sultan Samma yang mendapat bola liar meneruskan dengan tendangan lambung. Bola dengan mudah masuk ke gawang Persija yang sudah ditinggalkan kiper Andritany.


Kemudian, gawang Andritany kembali kebobolan melalui tandukan Lerby pada menit ke-44. Di babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta sehingga skor 3-0 bertahan sampai peluit panjang.


Pertandingan ini juga diwarnai satu kartu merah untuk bek asing Persija, Alan Aciar. Dua pelatih papan atas yang di belakang kedua tim, Rahmad Darmawan dan Indra Sjafri menambah kesan betapa pertandingan ini penuh gengsi. (Win/Rco)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.