Sukses

Highlights Bali United Permalukan Persija di Piala Presiden

Tiga gol dari Bali United bersarang ke gawang Persija Jakarta.

Liputan6.com, Bali - Bali United Pusam sukses menundukkan Persija Jakarta dengan skor telak 3-0, Piala Presiden 2015 di Stadion Kapten Dipta, Gianyar, Bali Minggu (30/8/2015).  

Laga perdana penyisihan Grup C Piala Presiden 2015 berlangsung meriah karena dibuka oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Selain itu, partai pembuka Piala Presiden tersebut mempertemukan pihak yang tengah berseteru yakni Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi dan Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti.

Tiga gol kemenangan Bali United atas Persija dicetak oleh Sandy Sute dan Sultan Sama, dan Lerby. Menit ke-8 tuan rumah membuka kemenangan melalui gol Sandy Sute.  

Bali United mencetak gol kedua setelah Sultan Samma yang mendapat bola liar meneruskan dengan tendangan lambung. Bola dengan mudah masuk ke gawang Persija yang sudah ditinggalkan kiper Andritany.

Kemudian, gawang Andritany kembali kebobolan melalui tandukan Lerby pada menit ke-44. Di babak kedua, tak ada lagi gol yang tercipta sehingga skor 3-0 bertahan sampai peluit panjang.

Berikut video partai pembuka Piala Presiden 2015 antara Bali United vs Persija Jakarta:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.