Sukses

Belum Ada Gol di Bigmatch Roma Bentrok Juventus

Kendati memegang kendali permainan, Roma gagal menjebol gawang sang juara bertahan.

Liputan6.com, Jakarta AS Roma kontra Juventus di laga lanjutan Serie A berakhir imbang tanpa gol di babak pertama. Kendati memegang kendali permainan, Roma gagal menjebol gawang sang juara bertahan.

Bertanding di Stadio Olimpico Roma, Minggu 30 Agustus 2015, duet lini depan Juventus, Mario Mandzukic dan Paolo Dybala masih gagal menunjukkan performa terbaik. Justru, pertahanan Juventus lebih banyak dikepung oleh Serigala Ibukota.

Baru lima menit pertandingan berlangsung, pemain AS Roma, Seydou Keita sudah mengancam gawang Juventus melalui tembakan jarak dekat. Sayang, bola masih belum menemui sasaran.

AS Roma vs Juventus

Pemain baru Roma, Edin Dzeko yang dipinjam dari Manchester City masih belum menemukan bentuk terbaik. Namun, dia mampu membuat satu peluang melalui bola tendangan dari tepi kotak penalti.

Di kubu Juventus, hilangnya tiga pemain penting: Andrea Pirlo, Carlos Tevez, dan Arturo Vidal ikut memengaruhi bentuk permainan. La Vecchia Signora kesulitan mengembangkan permainan.

Statistik mencatat, tim besutan Rudi Garcia ini mampu melepaskan delapan tembakan ke arah gawang Juventus. Sedangkan, tim tamu cuma sekali menembak gawang Roma yang dijaga Wojciech Szczesny. Sentuhan akhir Roma menjadi ganjalan, tim tuan rumah gagal mencetak gol. Satu-satunya tembakan Juventus di babak pertama dilepaskan oleh Paul Pogba di menit 16. 

Skor imbang tanpa gol menjadi hasil akhir di babak pertama laga bigmatch antara Roma vs Juventus.

Susunan Pemain

AS Roma: Szscesny, Florenzi, Manolas, De Rossi, Digne, Pjanic, Keita, Nainggolan, Salah, Dzeko, Falque.

Juventus: Buffon, Caceres, Bonucci, Chiellini, Lichsteiner, Evra, Sturaro, Padoin, Pogba, Dybala, Mandzukic.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.