Sukses

Atletico Madrid Paksa Sevilla Bertekuk Lutut

Tiga gol Atletico bersarang di gawang Sevilla.

Liputan6.com, Seville - Atletico Madrid sukses membawa pulang tiga poin dari lawatan mereka ke kandang Sevilla, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Atletico menang dengan skor telak 3-0 atas Sevilla.  

Kedua tim sesungguhnya memperlihatkan pemainan ofensif dan terbuka dalam laga ini. Serangan Sevilla pada menit ke-33 lewat crossing Coke menujut Fernando Llorente bisa dipotong kiper tim tamu, Jan Oblak.  

Koke membuka gol kemenangan Atletico atas Sevilla pada menit ke-35. Dia memanfaatkan kemelut di depan gawang Sevilla, dan membuat Atletico unggul 1-0, yang sebelumnya menerima umpan lebih dulu dari Antoine Griezmann. Skor itu bertahan sampai turun minum.  

Di babak kedua, permainan tak banyak berubah. Namun, Atletico lebih pandai dalam memanfaatkan peluang yang ada. Sevilla sendiri kurang tenang dalam penyelesaian akhir.

Kapten Atletico, Gabi memperbesar keunggulan timnya pada menit ke-78. Sepakan keras Gabi dari luar kotak penalti membentur Krychowiak dan meluncur masuk ke gawang Sevilla. Sevilla tertinggal 0-2 dari tim asuhan Diego Simeone.

Gol ketiga Atletico baru lahir pada menit ke-85 melalui striker anyar mereka, Jackson Matinez. Melakukan operan satu dua dengan Griezmann, Jackson Martinez melepaskan tendangan kaki kiri yang melengkung dan masuk ke gawang Sevilla. Atletico memimpin 3-0 atas tuan rumah.

Gol tersebut menjadi penutup dalam pertandingan itu, dan Atletico menang 3-0 atas Sevilla. Kemenangan ini juga membuat Atletico sudah mengoleksi 6 poin, setelah pada matchday pertama mereka menang atas Las Palmas.

Susunan pemain:

Sevilla: Beto (gk); Coke, Carrico (Kevin Gameiro 69), Rami, Tremoulinas; Iborra (Khron-Dheli 66), Krychowiak; Reyes (Konoplyanka 66), Banega, Vitolo; Llorente

Atletico Madrid: Oblak (gk); Juanfran, Gimenez, Godin, Gamez; Oliver Torres (Carrasco 70), Gabi, Tiago, Koke (Saúl 64); Fernando Torres (Jackson Martínez 78), Griezmann

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini