Sukses

2 Gol Jovetic Bawa Inter Tekuk Tim Promosi

Penalti Jovetic di menit-menit akhir membuat Inter bawa pulang 3 poin.

Liputan6.com, Modena - Inter Milan sukses menundukkan tuan rumah Carpi dengan skor 2-1 dalam matchday kedua Serie A Italia, Senin (31/8/2015) dini hari WIB. Dua gol Inter dicetak gol Stevan Jovetic, sedangkan satu gol Carpi disarangkan Antonio Di Gaudio.

Ini juga menjadi kemenangan kedua Inter secara beruntun di awal kompetisi Serie A musim 2015-2016. Laga sendiri berlangsung cukup ketat, namun dengan tempo sedikit lambat.

Pada menit ke-28, Samir Handanovic melakukan penyelamatan gemilang menggagalkan peluang Ryder Matos. Tak lama, pada menit ke-31, Inter malah unggul berkat aksi Jovetic yang mengelabui kiper tuan rumah, Zeljko Brkic.

Nerazzurri memperlihatkan dominasinya setelah mampu unggul. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Trio gelandang Inter, Fredy Guarin, Gary Medel dan Geoffrey Kondogbia memperlihatkan kesolidan dalam bermain. Serangan tim asuhan Roberto Mancini banyak bertumpu pada ketiganya.

Namun, keasyikan menyerang, pertahanan Inter lengah. Carpi menyamakan kedudukan pada menit ke-81, melalui aksi Antonio Di Gaudio, yang memanfaatkan umpan jeli Kevin Lasagna.

Lini belakang Carpi ceroboh, kala Gabriel Silva menjegal Guarin di kotak terlarang. Inter dihadiahi penalti oleh wasit, dan Jovetic yang menjadi eksekutor mampu menuntaskan tugasnya dengan sempurna. Inter kembali memimpin 2-1 atas Carpi pada menit ke-89.

Carpi kesulitan untuk bisa menyamakan skor lagi, karena Inter bermain lebih disiplin di waktu yang tersisa. Hingga laga usai, Inter tetap menang 2-1 atas tuan rumah Carpi.

Susunan pemain kedua tim:

Inter Milan: Samir Handanovic (gk); Davide Santon (Yuto Nagatomo'80), Joao Miranda, Jeison Murillo, Juan Jesus; Fredy Guarin, Gary Medel, Geoffrey Kondogbia; Marcelo Brozovic (Hernanes'85); Rodrigo Palacio, Stevan Jovetic (Andrea Ranocchia'90).

Carpi: Zeljko Brkic (gk); Gaetano Letizia, Igor Bubnjic, Riccardo Gagliolo; Wallace (Antonio Di Gaudio'77), Lorenzo Lollo, Luca Marrone, Matteo Fedele (Andrea Lazzari'79), Gabriel Silva; Ryder Matos, Kamil Wilczek (Kevin Lasagna'66).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.