Sukses

Banjir Kartu di Hari Pembuka Piala Presiden 2015

Pada dua laga di hari perdana Piala Presiden, wasit mengeluarkan 10 kartu kuning.

Liputan6.com, Bali - Dua pertandingan pada hari pembuka Piala Presiden di Gianyar, Bali, diwarnai banjir kartu. Wasit banyak mengumbar kartu untuk laga Bali United kontra Persija Jakarta dan Mitra Kukar lawan Persita Tangerang, Minggu (30/8/2015).

Banjir kartu yang terjadi pada dua laga di hari pembuka Piala Presiden menandakan sengitnya turnamen tersebut. Setidaknya 10 kartu kuning lahir dari dua pertandingan tersebut. 



Dalam pertandingan Bali United kontra Persija, lahir lima kartu kuning. Tiga pemain Bali United diganjar kartu kuning yakni, Bobby Satria, Bayu Gatra, dan Lerby Eliandry.

Sementara untuk Macan Kemayoran, dua kartu kuning berbuah kartu merah didapat oleh Alan Aciar, yang dalam laga itu diusir wasit. Bali United sendiri menang 3-0 atas Persija di Stadion Kapten Dipta, Gianyar. 



Kemudian, untuk pertandingan Mitra Kukar melawan Persita wasit mengeluarkan lima kartu kuning. Gelandang asing Persita, Bruno Casmir diganjar kartu kuning pada menit ke-60.



Kemudian, gelandang Pendekar Cisadane lainnya, Erik Setiawan menerima kartu kuning keduanya pada menit ke-74. Sebelumnya, pada menit ke-61 dia sudah mendapat kartu kuning pertama sebelum diusir wasit pada menit ke-74.   

Di pihak Mitra Kukar, wasit memperingatkan Michael Orah dengan kartu kuning pada menit ke-27. Sebelumnya, gelandang Mitra Kukar, Defri Rizky sudah mengantongi kartu kuning pada menit ke-22. (Win/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.