Sukses

Boaz Siap Bantu PBFC di Piala Presiden

Sayang, belum diketahui apakah Boaz bisa dimainkan hari ini melawan PBR.

Liputan6.com, Makassar - Boaz Solossa menegaskan keputusannya membantu Pusamania Borneo FC (PBFC) untuk Piala Presiden 2015. Striker Persipura Jayapura ini akan melihat sampai di mana perjuangannya di Piala Presiden bersama PBFC.

Namun, pemain berusia 29 tahun ini mengaku tidak menargetkan apa-apa bersama PBFC. Boaz menyatakan, dia hanya membantu sekuat tenaga untuk klub milik pengusaha muda, Nabil Husein Said tersebut.

Hari ini (31/8/2015), PBFC akan berhadapan dengan Persipasi Bandung Raya di laga penyisihan Grup D di Makassar, Sulawesi Selatan. Sayangnya, belum dapat dipastikan apakah PBFC akan menurunkan Boaz dalam laga itu.   

"Saya tidak ada target apa-apa, pada prinsipnya saya membantu tim PBFC sampai di mana perjuangan terakhir," terang Boaz, seperti dilansir situs resmi PBFC.

Boaz mengungkapkan, kendati bergabung untuk sementara dengan PBFC di Piala Presiden, hatinya tetap bersama Persipura Jayapura. Pada turnamen yang digelar oleh Mahaka Sports and Entertainment itu, belum diketahui kapan Boaz bisa mulai diturunkan.

"Persipura selalu di hati saya dan teman-teman. Secara pribadi saya minta maaf kepada seluruh masyarakat, saya tidak meninggalkan persipura. Persipura selalu di hati saya," tandasnya.

Sekarang, PBFC memiliki 4 pemain yang pernah menjabat sebagai kapten timnas Indonesia. Selain Boaz, Hamka Hamzah, Ponaryo Astaman dan Muhammad Roby kini memperkuat tim asal Samarinda itu. (Win/Rjd)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini