Sukses

Deltras Gagal Maksimalkan Peluang

Semakin sulit langkah Deltras Sidoarjo agar lolos dari degradasi di Liga Super Indonesia. Di kandang sendiri, The Lobster diimbangi PKT Bontang 1-1 (1-0). Kemenangan dipetik Persijap Jepara yang unggul atas Persela Lamongan.

Liputan6.com, Sidoarjo: Deltras Sidoarjo belum bisa mengamankan diri dari degradasi. Dalam lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) yang dimainkan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (24/5), Deltras ditahan imbang PKT Bontang 1-1 (1-0).

Tambahan satu poin membuat The Lobster masih berada di urutan ke-15 atau posisi playoff. Sedangkan tabungan pertandingan tersisa tiga. Kemenangan sudah terbayang di depan kubu Deltras. Pasalnya sampai menit ke-86 mereka memimpin melalui gol Junior di akhir babak pertama.

Namun kesalahan fatal di lini pertahanan harus dibayar mahal. Memasuki menit-menit akhir pertandingan kapten tim PKT, Satria Feri menjebol gawang tuan rumah yang dijaga Syaifudin. Buat PKT, tambahan satu poin membuat tim tamu sudah aman di peringkat ke-13.

Hasil seri juga terjadi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung. Pelita Jaya yang menguasai jalannya pertandingan tidak mampu memaksimalkan dominasi pertandingan. Serangan yang dibangun pasukan Fandi Ahmad selalu menemui kegagalan sebelum sampai di gawang Arema Malang. Skor kacatama alias 0-0 pun menjadi penutup laga tersebut.

Di Stadion Gelora Bumi Kartini, tuan rumah Persijap Jepara sukses mengalahkan Persela Lamongan 3-1 (3-0). Kemanangan tuan rumah dibuka ketika babak pertama belum genap berjalan satu menit melalui aksi Pablo Frances.

Aji Nurpijal menggandakan keunggulan menit ke-14, sebelum gol ketiga lahir dari Amarildo de Souza. Satu-satunya gol Persela lahir menit ke-70 melalui Carlos Sciucatti. Hasil tersebut tidak merubah banyak posisi kedua tim yang menghuni papan tengah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini