Sukses

Soal Masa Depan De Gea, Ini Kata Van Gaal

"Saya tidak ingin ikut campur. Sebagai manajer, kami telah membagi tugas kami dan tugas ini adalah untuk Ed Woodward, bukan saya."

Liputan6.com, Manchester - Kiper Manchester United (MU) David De Gea telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid selama berbulan-bulan. Namun, jelang ditutupnya bursa transfer pemain musim panas pada Senin (31/8/2015) ini, MU dan Madrid belum mencapai kesepakatan terkait nilai transfer kiper asal Spanyol itu.

De Gea tidak dimainkan Manajer Louis van Gaal pada empat laga Liga Premier Inggris sejauh musim ini. Tak hanya itu, pemain berusia 24 tahun itu juga tidak ambil bagian dalam dua laga play-off Liga Champions melawan Club Brugge. Van Gaal lebih memilih memainkan kiper baru, Sergio Romero.

David de Gea dan Anders Lindegaard nonton dari bangku penonton ( Reuters / Andrew Yates Livepic)

Ditanya apakah De Gea akan tetap di MU, Van Gaal mengatakan: "Saya tidak tahu."

"Anda dapat meminta semua pemain tetapi Anda harus menunggu dan melihat sampai Manchester United membuat pengumuman atau klub mana yang bakal membuat pengumuman."

"Saya tidak ingin ikut campur. Sebagai manajer, kami telah membagi tugas kami dan tugas ini adalah untuk Ed Woodward, bukan saya," tegas manajer asal Belanda itu seperti dilansir Soccerway.

Louis van Gaal (Reuters / Carl Recine)

"Saya tidak ingin mengganggu dengan kata-kata. Saya tidak mengatakan apa-apa tentang transfer, saya hanya mengatakan itu adalah sebuah proses, kita harus menunggu dan melihat.

"Klub akan mengumumkannya ketika selesai dan sebagainya." (Bog/Ary)

Baca juga:

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.