Sukses

Mourinho 'Jewer' Hazard

Manajer Chelsea Jose Mourinho meminta Eden Hazard untuk segera kembali ke performa terbaiknya.

Liputan6.com, London - Eden Hazard memenangkan PFA Player of the Year musim lalu. Pemain sayap Chelsea ini memang tampil mengesankan di Liga Premier Inggris musim 2014-15. Ia mencetak 14 gol dalam 38 pertandingan untuk mengantarkan Chelsea juara.

Namun, Hazard belum menunjukkan performa gemilang seperti musim lalu dalam empat laga yang sudah dilakoni Chelsea musim ini. Ia belum mencetak gol dan hanya mencatat sekali assist.

Foto pribadi punggawa Chelsea di akun pribadinya.

Manajer Jose Mourinho pun meminta Hazard untuk meningkatkan performanya setelah Chelsea kalah 1-2 dari Crystal Palace di Stamford Bridge, Sabtu (29/8/2015) silam. Tak hanya itu, permintaan Mourinho ini juga ditunjukkan kepada pemain senior The Blues lainnya jika ingin mempertahankan gelar juara.

"Jika Anda seorang pemain terbaik liga, saya pikir Anda punya tanggung jawab untuk menunjukkan performa yang setidaknya sama seperti apa Anda tunjukkan musim sebelumnya," kata Mourinho seperti dilansir Goal, Senin (31/8/2015).

"Saya tidak ingin menganalisis kinerja individu. Secara umum, sulit untuk memiliki kinerja yang konsisten ketika beberapa pemain tidak tampil di tingkat yang baik."

"Bila Anda punya enam atau tujuh pemain yang tampil bagus dan tiga atau empat lain tampil buruk, sulit bagi sebuah tim untuk tampil konsisten," ucap Mourinho.

Eden Hazard (Reuters / Suzanne Plunkett)

Dari empat laga yang sudah dilakoni, Chelsea baru mengumpulkan 4 poin hasil dari sekali menang, sekali imbang, dan dua kali kalah. Hasil itu menempatkan The Blues di peringkat 13 klasemen sementara. (Bog/Ary)

Baca juga:

Falcao Cetak Gol, Chelsea Dipermalukan Crystal Palace

Pecahkan Rekor, Marquez Start Terdepan di MotoGP Inggris

Reaksi CR7 Messi Menjadi Pemain Terbaik Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini