Sukses

5 Atlet Cantik dengan Pendapatan Segunung

Atlet-atlet ini masih mendulang uang banyak pada 2015 ini.

Liputan6.com, Jakarta - Dunia olahraga kini sudah memasuki dunia industri. Perputaran uang yang melimpah membuat nilai olahraga tersebut menjadi menarik untuk ditonton.

Namun ternyata hal itu tidak hanya memajukan olahraga itu saja, karena sang atlet pun juga tertimpa 'durian runtuh'. Ya, atlet-atlet profesional saat ini bisa menikmati hasil jerih payahnya dalam bentuk materi yang berlimpah.

Pesepakbola, pebalap, pegulat, pebulutangkis, baik pria maupun wanita tidak terkecuali juga dapat merasakan manisnya pundi-pundi keuangan dari dunia olahraga. Namun siapa saja atlet yang memiliki pendapatan melimpah pada 2015 ini?

Berikut 5 atlet wanita yang punya pendapatan melimpah:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Ronda Rousey

1. Ronda Rousey (2 juta dolar atau Rp 28 miliar)

Petarung wanita, Ronda Rousey, memang dapat menipu siapa saja yang melihatnya. Pasalnya dengan tubuh seksi dan paras cantik, ia justru mampu berjaya di olahraga yang cukup ekstrim, mixes martial arts, atau tarung bebas.

Dalam bertarung. Ronda menguasai Judo dan Tinju. Ia berhasil meraih medali emas pada ajang Pan American Judo Championship pada 2004 dan 2005. Ia juga berhasil memenangkan medali perunggu di Olympiade Beijing 2008.

3 dari 6 halaman

Ana Ivanovic

2. Ana Ivanovic (7 juta dolar atau Rp 98 miliar)

Petenis cantik asal Serbia, Ana Ivanovic, meraup pendapatan hingga Rp 98 miliar pada 2015 ini. Petenis peringkat tujuh dunia ini saat ini sedang mengencani pemain Manchester United, Bastian Schweinsteiger.

Ana memang memiliki prestasi yang mencolok di dunia tenis. Ia sempat menjadi petenis nomor satu dunia pada Juni 2008 lalu.

4 dari 6 halaman

Caroline Wozniacki

3. Caroline Wozniacki (12 juta dolar atau Rp 168 miliar)

Petenis cantik, Caroline Wozniacki, meraup Rp 168 miliar pada 2015 ini. Saat ini ia menduduki peringkat empat dunia.

Wozniacki sempat menempati peringkat satu dunia pada Oktober 2010 lalu.

5 dari 6 halaman

Danica Patrick

4. Danica Patrick (18 juta dolar atau Rp 252 miliar)

Pebalap wanita, Danica Patrick, mendapatkan Rp 252 miliar pada 2015 ini. Iabadalah wanita pertama yang mampu memimpin di ajang Indy 500. Bahkan ia adalah wanita pertama yang memenangkan Pole Position di Daytona 500.

Kabarnya Danica rela meninggalkan pendidikan formalnya demi menjadi seorang pebalap profesional.

6 dari 6 halaman

Venus Williams

5. Venus Williams (75 juta dolar atau Rp 1,05 triliun)

Venus Williams menjadi salah satu nama yang banyak didengar di dunia tenis. Ia adalah saudara kandung dari Serena Williams.

Pada 2002 lalu, Venus mencapai puncak kejayaannya usai menempati peringkat satu dunia. Namun pada 2015 ini, ia hanya mampu berada di posisi 22 dunia.

 Baca Juga

Dominan, Rossi Menang di Silverstone

Nyanyian Fans Bikin Pidato Presiden Jokowi Tertunda

Bali United Permalukan Persija di Laga Perdana Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.