Sukses

Diboyong ke Bandung, Kebugaran Evan Dimas Masih Misterius

Evan Dimas sudah bugar meski baru saja menjalani operasi.

Liputan6.com, Jakarta - Persebaya United memboyong 23 pemain untuk menghadapi babak penyisihan Grup A, Piala Presiden 2015. Salah satunya adalah gelandang Evan Dimas Darmono yang baru saja menjalani operasi 'mata ikan' dari kaki kanannya.

Evan saat dihubungi Liputan6.com mengaku kalau kondisinya sudah kembali normal dan siap untuk tampil di laga perdana melawan wakil Divisi Utama Martapura FC, Selasa (1/9/2015). Kedua tim beda kasta ini akan bertarung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Bandung.

"Saya sudah sehat, baik-baik saja, Insya Allah sudah bisa main pada laga pembuka nanti," ujar Evan Dimas lewat pesan singkatnya, Senin (31/8/2015).

Namun hal berbeda justru disampaikan oleh Manajer Persebaya United, Harry 'Gendhar' Ruswanto. Menurutnya, kondisi Evan belum memungkinkan untuk tampil di laga perdana Grup A. "Sebenarnya sudah bisa memakai sepatu tapi masih terasa sakit. Jadi dia absen di laga perdana," kata Harry.

Evan memang baru saja menjalani operasi ringan berupa pengangkatan 'mata ikan' Benjolan kecil yang berada di telapak kaki kanan itu telah mengganggunya sejal SEA Games lalu. Operasi ini dilakukan setelah Evan menjalani trial di Spanyol. Kabarnya, Evan butuh waktu 10 hari agar lukanya benar-benar kering. (Ton/Rco)

Baca Juga

Dominan, Rossi Menang di Silverstone

Nyanyian Fans Bikin Pidato Presiden Jokowi Tertunda

Bali United Permalukan Persija di Laga Perdana Piala Presiden

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini