Sukses

Ultras Milan Ngambek dengan Galliani

Meski pergerakan Milan di bursa transfer musim panas ini terbilang bagus, suporter garis keras mereka, yang disebut ultras tetap kecewa.

Liputan6.com, Milan - Suporter AC Milan mulai menunjukkan kekecewaannya pada wakil presiden klub Adriano Galliani. Pasalnya, jelang penutupan bursa transfer musim panas Serie A, Rossoneri belum juga mendatangkan seorang bintang yang diharapkan penggemar.

Milan baru-baru ini telah mendatangkan dua pemain dalam waktu seminggu, yakni Juraj Kucka dan Mario Balotelli. Ultras Milan, Curva Sud protes dengan menuduh Galliani hanya ingin merekrut pemain yang diminatinya.

"Wakil presiden kami bertahan dengan menunjukkan inkompetensinya dan dirinya cuma memiliki kepentingan sendiri dalam hatinya," tulis Curva Sud di laman muka curvasudmilano.it Minggu, (30/8) kemarin.

"Dia hanya sepakat pada teman-temannya, terutama agen Mino Raiola dan membuat transfer dengan Genoa serta sahabat baiknya Preziosi (Enrico Preziosi, pemilik Genoa), yang telah membantunya mendapatkan banyak uang tunai selama bertahun-tahun," sambung mereka.

AC Milan baru saja memenangkan laga kandang perdananya saat berhadapan dengan Empoli, Minggu dini hari lewat skor 2-1. Dua penggawa anyar dalam skuat Diavolo, Carlos Bacca dan Luiz Adriano menyumbangkan masing-masing satu gol. Sayang, kemenangan tersebut masih kurang mengena bagi ultras.

"Tidak ada lagi yang pergi keluar mencari bakat baru dan Mihajlovic (pelatih Milan) memiliki pekerjaan yang sulit untuk mengubah cemoohan kami jadi tepuk tangan," tulis mereka dalam bahasa Italia.

"Dan itu akan lebih berarti dari sekedar penandatanganan di menit-menit terakhir untuk membuat kita berpikir ada perbedaan," pungkas Curva Sud. (Jnp/Ary)

Baca Juga

Dominan, Rossi Menang di Silverstone

Nyanyian Fans Bikin Pidato Presiden Jokowi Tertunda

Bali United Permalukan Persija di Laga Perdana Piala Presiden

Respons Bintang Barcelona Diisukan Merapat ke MU

Jokowi: Tidak Apa Disanksi FIFA, Kita Harus Berkorban

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini