Sukses

Nonton Piala Presiden di Makassar Berhadiah Semen

Berbagai upaya dilakukan panitia lokal untuk menyemarakkan Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Makassar - Pertandingan Grup D Piala Presiden RI akan digelar mulai hari ini, Senin (31/8/2015) di GOR Mattoanging Andi Mattalatta Makassar. Berbagai persiapan sudah dilakukan panitia lokal untuk menyemarakkan turnamen yang diikuti 13 tim Liga Super Indonesia (ISL) dan 3 klub Divisi Utama tersebut.

Untuk menambah semarak pertadningan, panitia akan menyediakan door prize bagi para penonton yang hadir dalam laga perdana sore nanti. "‎Door Prize ada, itu persembahan dari Bupati Soppeng, Andi Soetomo selaku pecinta bola dari Soppeng sekaligus mewakili warganya turut dalam menonton pertandingan perdana, "kata ketua Panitia Pelaksana Lokal di Makassar, Ramli Mannong kepada Liputan6.com saat dihubungi lewat telepon, Senin (31/8/2015).

Door prize yang akan dibagikan kepada penonton, kata Ramli berupa ‎televisi (TV) dan uang tunai senilai Rp 2 Juta. Tak hanya itu masih banyak hadiah menghibur lainnya. "Selain itu ada juga 10 voucher masing-masing 10 sak semen Bosowa dan voucher menginap di hotel‎ ,"ungkap Ramli.

Pertandingan pertama Grup D hari ini mempertemukan Persipasi Bandung Raya (PBR) melawan Pusamania Borneo FC (PBFC). Laga itu akan berlangsung di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar pukul 16.00 Wita. Kemudian, pada partai kedua Grup D hari ini akan mempertandingkan tuan rumah PSM Makassar kontra Gresik United. Laga tersebut bakal digelar juga di Stadion Mattoanging Andi Mattalatta, Makassar pada pukul 19.00 WITA.

Dua pertandingan dari Grup D hari ini juga bakal kembali disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi Indosiar. (Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini