Sukses

Susunan Pemain PBR Vs PBFC: Duel Gaston dan Hamka Hamzah

PBR mengandalkan penyerang asing, Gaston Castano.

Liputan6.com, Makassar - Persipasi Bandung Raya akan menghadapi Pusamania Borneo FC pada laga pembuka grup D Piala Presiden 2015, Senin 31 Agustus 2015 di Stadion Andi Mattalata, Makassar. Laga ini akan menjadi ajang kedua klub untuk meraup poin penting di fase grup.

PBR yang ditukangi pelatih Dejan Antonic masih akan memaksimalkan peran Kim Jeffrey Kurniawan di lini tengah.  Gelandang bertubuh mungil itu diharapkan dapat menghancurkan irama permainan lawan di tengah.

Sebagai juru gedor, Dejan memasang penyerang tunggal, Gaston Castano. Ia akan ditopang David Laly dan Ghozali Siregar yang punya kecepatan.

Kubu PBFC akan memaksimalkan peran gelandang senior, Ponaryo Astaman. Sementara itu nama bek senior seperti Muhamad Roby dan Hamka Hamzah akan mengawal lini pertahanan PBFC.

Sebagai juru gedor, PBFC mempercayakan penyerang jangkung, Jajang Mulyana. Ia akan mendapat dukungan dari Srdjan Lopicic.

Susunan Pemain
PBR: Deniss Romanovs; Ricky Ohorella, Hermawan, Nova Arianto, Leonard Tupamahu; Kim Jeffrey, Rahmat Hidayat, Riyandi Ramadhana, David Laly, Ghozali Siregar; Gaston Castano.

PBFC: Galih Sudaryono; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, M Roby, Nizar Ashari; Ponaryo Astaman, Srdjan Lopicic, Ahmad Hisyam, Arpani, Terens Puhiri; Jajang Mulyana.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.