Sukses

Zulham Batal, Striker Muda Persib Pasang Kuda-kuda

Zulham batal meramaikan persaingan di lini depan Maung Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung menjadi salah satu tim yang paling siap untuk menjalani turnamen di Piala Presiden 2015. Sejak berkumpul lagi pada 3 Agustus, si Maung Bandung sempat menjalani beberapa partai persahabatan dengan tim lain.

Bahkan, Persib menambah amunisi baru dengan mendatangkan Zulham Zamrun sebagai pemain pinjaman untuk berlaga di Piala Presiden. Namun Zulham batal karena gagal memenuhi persyaratan yang diminta oleh pihak penyelenggara, Mahaka Sports and Entertainment. Lihat selengkapnya pada tautan ini,

Meski tanpa Zulham, pelatih Djajang Nurdjaman masih punya 4 penyerang lagi, yakni Tantan, Atep, Rudiyana hingga pemain asing Illija Spasojevic.

Dibanding 3 pemain senior lainnya, nama Rudiyana dikenal sebagai jebolan Persib U-21. Dalam turnamen yang digelar Rabu (2/9) nanti di Stadion Si Jalak Harupat, sang pemain mengaku siap menerima keputusan pelatih bila membangkucadangkannya. Sebaliknya, dia juga siap bila pelatih memberi kepercayaan.

"Sebagai pemain kita menunjukkan saja, dipasang atau tidaknya itu keputusan pelatih. Yang penting terus tunjukkan yang terbaik setiap latihan," kata Rudiyana dalam laman resmi klub, Senin (31/8) sore.

Meski tak ada kompetisi, dalam dua minggu terakhir pemain 23 tahun tersebut tetap menjalani latihan intensif bersama tim selama dua minggu. "Dengan materi latihan sekarang, saya sudah ada di level siap main. Di setiap pertandingannya kerjasama antar pemain juga sudah mulai kompak," ujar Rudiyana. (Rsa/Rco)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini