Sukses

Kelebihan Striker, Matri Bakal Ditendang ke Ligue 1?

Penyerang AC Milan Alessandro Matri rupanya masih diminati klub Ligue 1 Prancis.

Liputan6.com, Milan - Penyerang AC Milan Alessandri Matri rupanya masih diminati klub Ligue 1 Prancis. Olympique de Marseille yang gagal mendatangkan striker asal Italia lainnya, Simone Zaza, mengubah target mereka.

Matri diprediksi bisa membuang-buang waktunya di bangku cadangan Milan, karena musim panas ini Rossoneri baru mendatangkan Carlos Bacca, Luiz Adriano serta 'si anak hilang' Mario Balotelli. Sehingga, kepindahan Matri menjadi memungkinkan.

Dikutip dari La Provence, pemain 31 tahun itu menjadi prioritas utama Marseille, dan klub berjuluk Les Olympiens itu akan mengejarnya sampai bursa transfer musim panas benar-benar ditutup.

Tapi, Marseille tak sendirian. Maih ada tim Liga Premier Inggris, West Ham United yang mengincar tanda tangan mantan pemain Juventus itu. Matri memang gagal berkembang dalam skuat Milan karena hanya mencetak sebiji gol dari 19 penampilan di dua kali kesempatan.

Pertama antara 2002 hingga 2007 serta di tahun 2013. Sejak dua tahun lalu pula Matri dipinjamkan ke berbagai klub mulai dari Fiorentina, Genoa, dan terakhir Juventus. (Ris/Ary)


Baca Juga:
Video Drama Rossi vs Marquez di MotoGP Silverstone
Ultras Milan Ngambek dengan Galliani
Diboyong ke Bandung, Kebugaran Evan Dimas Masih Misterius

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.