Sukses

Sedikit Lagi, Malaga Dapatkan Wonderkid Milan

Hachim Mastour dikabarkan bakal dipinjamkan ke Malaga oleh Milan.

Liputan6.com, Milan - Klub La Liga Malaga masih gesit di jelang penutupan bursa transfer musim panas ini. Klub dari Andalusia itu dilaporkan bakal mendapatkan tanda tangan wonderkid AC Milan, Hachim Mastour.

Dikutip dari AS, Mastour akan dipinjamkan ke Malaga dalam jangka panjang dengan opsi permanen di musim selanjutnya. Pemain 17 tahun ini dihargai 4 sampai 5 juta euro atau Rp 63 sampai Rp 78 miliar.

Peminjaman gelandang serang ini adalah permintaan khusus dari presiden klub Malaga sendiri, yang ingin mendatangkan bintang timnas Maroko itu.

Hachim Mastour melakukan perjalanan ke Malaga (C) Twitter

Abdullah bin Nasser Al-Thani, sang pemilik klub mempercayai perekrutan Mastour kepada direktur olahraga Malaga Mario Husillos dan kedatangan pemain anyar ini dibanding-bandingkan oleh media Spanyol dengan bintang-bintang eks Los Boquerones lainnya, seperti Isco dan Roque Santa Cruz.

Saat promosi ke Valencia, Isco jarang dimainkan dan segera direkrut oleh Malaga pada 2011. Hasilnya, 14 gol dari 68 laga disumbangkan untuk Los Boquerones selama dua tahun.

Pada musim ini, pelatih Milan Sinisa Mihajlovic tak pernah memainkan Mastour baik di laga resmi maupun internasional karena sang pemain masih berlatih bersama tim primavera. (Ris/Ary)


Baca Juga:
Soal De Gea, Sikap Manchester United Melunak
Klasemen Liga Premier: MU Turun Satu Strip
Mourinho 'Jewer' Hazard

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini