Sukses

La Nyalla Disambut Meriah Saat Duel PSM vs Gresik United

La Nyalla tampak hadir di salah satu sudut bangku penonton untuk menyaksikan laga Piala Presiden 2015 antara PSM Makassar vs Gresik United.

Liputan6.com, Makassar - Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti, tampak hadir pada laga grup D antara PSM Makassar dan Gresik United Piala Presiden 2015 di Stadion Andi Mattalata, Makassar, Senin (31/8/2015). La Nyalla tampak duduk di salah satu tribun VIP bersama eks manajer PSM Makassar, Diza Rasyid Ali.

Sesaat sebelum laga dimulai, La Nyalla tampak tersorot kamera. Ia pun sempat melambaikan tangannya ke hadapan kamera.

Pada pertandingan pembuka Piala Presiden 2015 antara Bali United Pusam kontra Persija Jakarta, Minggu (30/8/2015) di Bali, La Nyalla juga menyempatkan diri hadir. Bahkan ia juga bertemu dengan Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi.


Keduanya berniat untuk melakukan pertemuan kembali secara empat mata. Namun hingga saat ini belum ada kepastian pertemuan itu akan dilakukan. (Ton/Ary)

Baca Juga:
Pesan Menpora kepada La Nyalla Ketika Bersalaman
Zulham Batal, Striker Muda Persib Pasang Kuda-kuda
Ronaldo Mandul dan Kesulitan Kuasai Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.