Sukses

Dortmund Ingin Pinjam Januzaj

Selain Borussia Dortmund, Adnan Januzaj juga diminati Everton, Tottenham Hotspur, Marseille, dan Valencia.

Liputan6.com, Manchester - Borussia Dortmund sedang bernegosiasi dengan Manchester United (MU). Menurut sumber Sky Sports, Senin (31/8/2015), klub Bundesliga itu ingin meminjam pemain sayap MU, Adnan Januzaj.

Belum diketahui sudah sejauh mana hasil dari negosiasi tersebut. Tapi, sumber itu mengungkapkan jika Manajer MU Louis van Gaal tampaknya senang untuk meminjamkan Januzaj ke Dortmund. Sebab selain Dortmund, Januzaj juga diminati Everton, Tottenham Hotspur, Marseille, dan Valencia.

Gelandang Manchester United asal Belgia Adnan Januzaj (kiri) berebut bola dengan gelandang Fulham asal Denmark William Kvist saat laga pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Fulham di Old Trafford, Manchester, Minggu

Januzaj bergabung dengan MU dari Anderlecht pada 2011. Namun, debutnya bersama klub berjuluk Setan Merah itu baru terjadi pada 2013, saat menghadapi Wigan Athletic di Community Shield.

Sejak itu, pemain Timnas Belgia ini keluar-masuk dalam skuat utama MU, baik di bawah Manajer David Moyes hingga Van Gaal. Sejauh musim ini, pemain 20 tahun tersebut baru tampil di dua laga dan mencetak satu gol saat MU menghadapi Aston Villa, 14 Agustus lalu.

Namun, Januzaj tidak bermain saat MU kalah 1-2 dari Swansea City, Minggu (30/8/2015). Ia tidak dimainkan karena mengalami cedera punggung. (Bog/Ary)

Baca juga:

Pesan Menpora kepada La Nyalla Ketika Bersalaman

Zulham Batal, Striker Muda Persib Pasang Kuda-kuda

Ronaldo Mandul dan Kesulitan Kuasai Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.