Sukses

Bela Sriwijaya, Musafri Tak Mau Disamakan dengan Ferdinand Sinaga

Musafri akan membela Sriwijaya di Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Malang - Sriwijaya FC akan melakoni laga pertama Grup B Piala Presiden 2015 menghadapi PSGC Ciamis pada Selasa (1/9/2015) di Stadion Kanjuruhan, Malang. Seperti diketahui Sriwijaya sudah mendatangkan penyerang baru, Talaohu Abdul Musafri, untuk menjadi juru gedor.

Namun apakah kedatangan Musafri dapat mengisi kekosongan yang ditinggalkan penyerang haus gol, Ferdinand Sinaga? Musafri ternyata punya pendapat tersendiri.

Musafri memutuskan bergabung dengan Sriwijaya FC pada Piala Presiden 2015 ini. Sebelumnya, ia bermain bagi PSS Sleman di Piala Kemerdekaan. Namun PSS tidak lolos dari fase grup dan Musafri memutuskan pergi.

Ferdinand sendiri yang menyandang gelar sebagai pemain terbaik Indonesia Super League (ISL) pada 2014 lalu bersama Persib Bandung bergabung dengan Sriwijaya FC di musim 2015. Namun ia memutuskan hengkang ke PSM Makassar pada turnamen Piala Presiden ini.

"Saya berbeda dengan Ferdinand, saya tidak merasa terbebani dengan status Ferdinand dulu (pemain terbaik). Namun jika diberi kesempatan tampil, saya akan memberikan yang terbaik," ungkap Musafri saat dihubungi Liputan6.com (31/8).

Performa Musafri sudah teruji oleh Laskar Wong Kito. Pada laga uji coba kontra PS Unri, Jumat (28/8), ia langsung unjuk gigi dengan menyumbangkan satu gol saat diturunkan sang pelatih, Benny Dollo. (Ton/Ary)

Baca Juga:
Highlight Piala Presiden: 2 Gol Pusamania Borneo FC Benamkan PBR
La Nyalla Disambut Meriah Saat Duel PSM vs Gresik United
Tim Terbaik Liga Inggris Pekan ke-4

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.