Sukses

Persib Tak Akan Diperkuat Konate di Laga Perdana Piala Presiden

Meski sudah berangsur membaik dari sakit demam, Djanur enggan mengambil resiko menurunkan Makan Konate di partai perdana Piala Presiden.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung kemungkinan besar tidak akan diperkuat gelandang asingnya, Makan Konate dalam laga perdana Piala Presiden. Di partai pertama itu, Maung Bandung akan melawan Persiba Balikpapan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Rabu (2/9/2015) nanti.

"Masih sakit (Konate). Peluang diturunkan masih kecil presentasinya," kata Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman di Mess Persib, Senin (31/8/2015).

Meski sudah berangsur membaik dari sakit demam, Djanur enggan mengambil resiko menurunkan pemain andalannya tersebut. "Terlalu riskan kalau langsung diturunkan. Hari ini ikut latihan tapi tidak berat," ucapnya.

Djanur tetap optimis tanpa kehadiran Konate, skuat Maung Bandung masih bisa tampil apik melawan Persiba Balikpapan nanti.

"Satu bulan latihan tanpa Konate rasanya tidak mengurangi kekuatan, pemain lain bisa menggantikan dalam pertandingan," tutupnya. (Ary/Rco)

Baca Juga:
TRIVIA: Cek Pengetahuan Kamu Soal Piala Presiden di Sini
Pelatih Mitra Kukar: Kami Butuh Dewi Fortuna di Piala Presiden
Highlight Piala Presiden: 2 Gol Pusamania Borneo FC Benamkan PBR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini