Sukses

Piala Presiden 2015: Hadapi Persiba, Persib Andalkan Bola Mati

Persib Bandung terus melakukan persiapan guna menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga Grup A Piala Presiden 2015.

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung terus melakukan persiapan guna menghadapi Persiba Balikpapan dalam laga Grup A Piala Presiden. Duel itu akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (2/9/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengatakan anak asuhanya kini telah siap menghadapi tim berjuluk beruang madu tersebut.

"Persiapan hampir final. Hingga H-2 sudah okay, termasuk fisik para pemain," katanya saat ditemui di Mess Persib.

Dalam sisa waktu yang ada, pria yang akrab disapa Djanur ini tidak akan memforsir latihan berat untuk Tantan Cs. Dirinya hanya memfokuskan latihan pada eksekusi bola mati dan juga finishing atau penyelesaian akhir.

"Sekarang latihan taktikal, apa yang akan kita terapkan lawan Persib nanti akan kita peragakan dalam latihan. Selain itu kita menggarap set piece bola mati," pungkasnya.

Selain Persiba Balikpapan, Persib Bandung tergabung bersama Persebaya United dan Martapura FC di Grup A Piala Presiden dengan Persib bertindak sebagai tuan rumah. (Ary/Rco)


Baca Juga:
TRIVIA: Cek Pengetahuan Kamu Soal Piala Presiden di Sini
Highlight Piala Presiden: 2 Gol Pusamania Borneo FC Benamkan PBR
La Nyalla Disambut Meriah Saat Duel PSM vs Gresik United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.