Sukses

Hasil Lengkap Grup D Piala Presiden: Gresik United Tak Berdaya

PSM Makassar memetik kemenangan pertama di babak penyisihan Piala Presiden

Liputan6.com, Makassar - Setelah acara pembukaan dan laga perdana di Bali, turnamen Piala Presiden 2015 dilanjutkan di kota Makassar. Empat tim yang tergabung di Grup D sudah melakoni pertandingan pertama di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Senin (31/9/2015).

Pada pertandingan pertama Pusamania Borneo FC berhasil menaklukan Persipasi Bandung Raya (PBR). Pusamania menang 2-0 atas PBR.

Pusamania sudah unggul pada menit ke 8. Winger gesit, Terens Puhiri, berhasil lolos dari jebakan offside untuk mengecoh penjaga gawang PBR, Dennis Romanovs.

Pusamania berhasil menggandakan keunggulan pada menit ke-53 melalui penyerang Pusamania, Jajang Mulyana.
PSM Makassar dalam sebuah pertandingan di Liga Indonesia

Di laga kedua, tuan rumah PSM Makassar sukses memetik kemenangan pertama pada babak penyisihan. PSM menang telak 3-0 atas Gresik United.

Gol PSM dibuat Syamsul Haeruddin dan Ferdinand melalui tendangan penalti. Satu gol lagi dilesakkan Aditya Putra lewat tendangan bebas

Tuan rumah sebenarnya bermain dengan 10 orang setelah Iqbal dikeluarkan wasit setelah medapat kartu kuning kedua. Namun, dengan dukungan penuh suporter fanatiknya PSM tetap mampu mendominasi permainan, bahkan sering membuat peluang berbahaya.(Ian/Rco)

Dengan hasil ini PSM untuk sementara memimpin Grup D. Mereka unggul produktivitas gol dari Pusamania.


Hasil Pertandingan Grup D:

Pusamania Borneo FC Vs Persipasi Bandung Raya: 2-0
PSM Makassar Vs Gresik United : 3-0

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini