Sukses

Piala Presiden: Permalukan Persija, Bali United Makin Pede

Kemenangan atas Persija akan dijadikan modal untuk terus memompa semangat pemain Bali United

Liputan6.com, Denpasar - Bali United sukses menekuk Persija Jakarta dengan skor telak 3-0. Kemenangan di laga perdana itu, rupanya makin meningkatkan mental para pemain asuhan Indra Sjafri tersebut. Mereka kian mantap menatap pertandingan berikut.

Bek Bali United, Bobby Satria, mengaku bersyukur atas hasil tersebut. Menurutnya, kemenangan atas Macan Kemayoran menambah mental bermainnya.

"Kemenangan kemarin buat saya dan teman-teman adalah satu hal yang sangat bagus untuk menata mental dan semangat kami menatap pertandingan berikut," kata Bobby Satria kepada Liputan6.com usai latihan di Gelora Trisakti legian, Senin (31/8/2015).

Bali United saat menghadapi Persija Jakarta
Bobby yang sukses mengawal gawang "Serdadu Tridatu" mengaku akan menggunakan kemenangan itu sebagai modal untuk terus memompa semangatnya. Ia berharap ke depan Bali United akan tampil konsisten dan makin menunjukkan kemajuan.

"Kemenangan itu akan kita gunakan untuk memotivasi kami untuk bekerja lebih bagus lagi dan lebih bagus lagi setiap pertandingan," tutup Bobby. (Dew/Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini