Sukses

Highlight Piala Presiden: 9 Pemain PSM Cukur Gresik 3-0

Meski bermain 10 orang PSM tetap mendominasi permainan.

Liputan6.com, Makassar - PSM Makassar sukses memetik kemenangan pertama pada babak penyisihan Piala Presiden 2015, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Senin (31/9/2015). PSM menang telak 3-0 atas Gresik United.

Gol PSM dibuat Syamsul Haeruddin dan Ferdinand melalui tendangan penalti. Satu gol lagi dilesakkan Aditya Putra lewat tendangan bebas

Tuan rumah sebenarnya sempat bermain dengan 9 pemain sejak setelah Iqbal Samad dan Hendra Wijaya dikeluarkan wasit setelah medapat kartu kuning kedua. Namun, dengan dukungan penuh suporter fanatiknya PSM tetap mampu mendominasi permainan.

PSM unggul terlebih dahulu setelah Ferdinand dijatuhkan di dalam kotak penalti. Syamsul yang ditunjuk sebagai penendang berhasil menjalankan tugasnya dengan baik.

Tuan rumah menambah kemenangan setelah Aditya Putra yang mengambil tendangan bebas menempatkan bola ke pojok gawang Gresik.

PSM mengunci kemenangan setelah wasit kembali memberi penalti akibat pemain Gresik menyentuh bola di dalam kotak penalti. Kali ini Ferdinand yang dipercaya menjadi penendang berhasil memperdaya kiper Gresik.(Ian/Ary)

Berikut video highlight pertandingan PSM Makassar vs Gerik United:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.