Sukses

Kalahkan 3 Klub, Sunderland Boyong Striker Terbuang Liverpool

Borini pernah membela Sunderland pada musim 2013/14.

Liputan6.com, Sunderland - Sunderland akhirnya mendapatkan tanda tangan striker Liverpool, Fabio Borini. Ini adalah kali kedua striker timnas Italia itu membela Tim Kucing Hitam.

Borini pernah membela Sunderland pada musim 2013/14 dengan status pinjaman dari The Reds. Saat itu ia sukses mencetak 10 gol dari 40 penampilan.

Namun kembalinya Borini kali ini dengan status permanen. Sunderland membelinya dengan harga delapan juta poind dengan biaya tambahan dua juta pound tergantung jumlah penampilannya.

Tawaran Sunderland mengalahkan tiga klub lain yang berminat mendapatkannya. Yakni Fiorentina dengan tawaran dua juta pound, Inter dengan tawaran enam juta pound, dan Watford dengan tujuh juta pound.

"Saya senang bisa kembali ke Sunderland. Klub ini sudah saya kenal cukup baik," kata Borini seperti dilansir laman resmi Sunderland.

"Rasanya sangat emosional bisa bermain lagi di Stadium Of Light. Saya tidak sabar menjalani debut," ujar pemain yang dikontrak hingga empat tahun ke depan tersebut. (Vid / Ian)

Baca Juga:
TRIVIA: Cek Pengetahuan Kamu Soal Piala Presiden di Sini
Piala Presiden: 10 Pemain PSM Pecundangi Gresik United
Video Drama Rossi vs Marquez di MotoGP Silverstone

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini