Sukses

Jual De Bruyne, Wolfsburg Borong 2 Pemain Top Bundesliga

The Wolves meresmikan pembelian dua pemain yakni Dante dan Julian Draxler.

Liputan6.com, Wolfsburg - Wolfsburg bergerak cepat setelah menjual Kevin de Bruyne ke Manchester City. Malam ini The Wolves meresmikan pembelian dua pemain yakni Dante dan Julian Draxler.

Dante dibeli Wolfsburg dengan harga yang dirahasiakan. Ia dikontrak hingga tiga tahun ke depan.

Kebetulan Dante sendiri sudah tidak mendapat tempat di Bayern Muenchen. Dia baru bermain dalam satu laga musim ini selama 20 menit.

"Kami senang dengan hadirnya Dante di sini. Kualitas dan pengalaman internasionalnya sangat penting untuk membawa kami bersaing di Bundesliga, Liga Champions, dan DFB-Pokal," kata Direktur Olahraga Wolfsburg, Klaus Aloofs.

"Dante bisa membantu kami berkembang dalam waktu cepat. Kualitas dan karakternya sangat sempurna untuk skuat," kata pelatih Dieter Hecking menambahkan.

Julian Draxler

Sementara pemain kedua yang dibeli adalah Draxler dari Schalke. Kabarnya Wolfsburg menebus pemain berusia 21 tahun itu dengan harga 35 juta euro.

"Wolfsburg adalah tantangan baru bagi saya. Mereka menawarkan masa depan yang bagus dan skuat yang hebat. Saya sungguh tak sabar menjalani Liga Champions dengan tim ini dan memenangkan gelar di tahun-tahun mendatang," kata Draxler. (Vid/ Ian)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.