Sukses

Casillas Ungkap Alasan Utama Pindah dari Madrid

Casillas membela Madrid selama 25 tahun.

Liputan6.com, Porto - Iker Casillas membeberkan alasan terbesarnya pindah dari Real Madrid musim panas ini. Kiper timnas Spanyol itu ternyata ingin mencari 'udara segar' di luar Santiago Bernabeu.

Casillas membela Madrid selama 25 tahun. Namun penampilannya terus menuai kritik dalam tiga musim terakhir.

Dan situasi tersebut membuat Casillas tidak nyaman. Kiper berusia 34 tahun itu pun memutuskan keluar dari Madrid meski disayangkan oleh fans.

"Ada masa di mana saya menerima banyak kritik. Itu sebabnya saya butuh waktu untuk menjauh dari semua itu," ujar Casillas seperti dilansir Goal.

"Keadaan saya di Madrid tidak baik. Saya harus mencari udara segar agar bisa fokus meski kepindahan ini sangat berat," katanya menambahkan.

Meski demikian Casillas tetap mendoakan agar Los Galacticos meraih sukses musim ini. "Madrid menambah skuat dengan beberapa pemain yang menarik. Mereka memulai musim dengan imbang namun ini hanyalah permasalahan waktu agar semua pemain padu." (Vid/ Ian)


Baca Juga:
TRIVIA: Cek Pengetahuan Kamu Soal Piala Presiden di Sini
Pelatih Mitra Kukar: Kami Butuh Dewi Fortuna di Piala Presiden
Highlight Piala Presiden: 2 Gol Pusamania Borneo FC Benamkan PBR

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini