Sukses

Akhirnya MU Lego 'Si Kacang Polong'

Kepergian Hernandez memang sudah diramalkan sepanjang musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) harus kehilangan satu pemain lagi pada Senin (31/8/2015) atau Selasa dini hari WIB. Setelah Adnan Januzaj yang dipinjamkan ke Borussia Dortmund, kini giliran Javier Hernandez yang dilepas ke Bayer Leverkusen.

Kepergian Hernandez memang sudah diramalkan sepanjang musim panas ini. Pasalnya sejak musim lalu pun manajer Louis van Gaal sudah meminjamkannya ke Real Madrid.

Terlebih kesempatan Hernandez untuk membuktikan kualitasnya di Old Trafford tidak terwujud pekan lalu. Tepatnya saat bermain buruk dan gagal mengeksekusi penalti melawan Club Brugge di ajang Liga Champions.

"Javier Hernandez bergabung ke Bayer Leverkusen hingga 2018," kicau akun Twitter resmi Bayer Leverkusen.

"Javier Hernandez telah pindah secara permanen ke Bayer Leverkusen. Kami mendoakan yang terbaik baginya di masa depan," bunyi Twitter resmi MU mengonfirmasi.

Kabarnya Leverkusen menebus Chicharito dengan harga 8,75 juta pound. Leverkusen mengalahkan West Ham, Tottenham Hotspur, dan Orlando City yang juga berminat pada striker asal Meksiko tersebut. (Vid/ Ian)

Baca juga:

Pesan Menpora kepada La Nyalla Ketika Bersalaman

Zulham Batal, Striker Muda Persib Pasang Kuda-kuda

Ronaldo Mandul dan Kesulitan Kuasai Bola

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini