Sukses

Di Maria: Saya Pindah Karena Van Gaal!

Di Maria bergabung ke MU dengan status pemain termahal tahun lalu.

Liputan6.com, Paris - Angel Di Maria mengungkapkan alasan kepindahannya dari Manchester United (MU) musim panas ini. Ternyata ia tidak suka dengan manajer Setan Merah, Louis van Gaal.

Di Maria bergabung ke MU dengan status pemain termahal tahun lalu. Namun hanya semusim di Old Trafford ia dijual ke PSG dengan harga 44 juta pound.

Van Gaal menilai sayap asal Argentina itu tidak berkembang di skuat. Meski Di Maria sendiri mampu mencetak empat gol dari 32 penampilan.

"Van Gaal punya filosofinya sendiri dan itulah salah satu alasan kenapa saya ingin pergi dari MU," ujar Di Maria seperti dilansir Daily Star.

Angel Di Maria

"Saya membuat start cukup baik disana sebelum akhirnya cedera. Apalagi van Gaal mengganti posisi saya," katanya menambahkan.

Mantan pemain Madrid itu juga mengungkapkan hubungannya dengan manajer asal Belanda itu tidak harmonis. "Sangat sulit beradaptasi dengannya. Beberapa kali saya harus bertengkar," kata Di Maria. (Vid/Ian)

Baca Juga:

Jual De Bruyne, Wolfsburg Borong 2 Pemain Top Bundesliga

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Akhirnya MU Lepas 'Si Kacang Polong'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.