Sukses

Jovetic Tak Menyangka Langsung Subur di Inter

Jovetic dipinjam Inter hingga 1,5 tahun ke depan dari Manchester City.

Liputan6.com, Milan - Stevan Jovetic mengaku terkejut bisa langsung menyatu dengan Inter Milan meski baru bergabung. Striker asal Montenegro itu bertekad terus meningkatkan performanya hingga akhir musim nanti.

Jovetic dipinjam Inter hingga 1,5 tahun ke depan dari Manchester City. Maklum City lebih memilih Sergio Aguero, Raheem Sterling, dan Wilfried Bony untuk menjadi ujung tombak.

Dan kepindahan Jovetic ke Inter tidak sia-sia. Ia sukses menjadi penentu kemenangan dalam dua laga perdana Inter di Serie A dengan mencetak tiga gol.

"Saya tidak menyangka bisa menjalani start yang bagus di Inter. Tapi saya takkan bisa mencetak gol tanpa bantuan pemain lain," kata Jovetic seperti dilansir Mediaset Premium.

"Saya merasa semakin baik dari satu laga ke laga lain. Sekarang saya hanya butuh konsistensi permainan dan gol tentu saja."

Dia juga tidak khawatir dengan kehadiran striker baru Ivan Perisic di kubu Nerazzurri. "Kami melakukan pekerjaan hebat di bursa transfer musim panas ini. Apalagi kedatangan satu lagi pemain top seperti Perisic. Kami harus terus bermain 100 persen agar finis di tiga besar." (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Jual De Bruyne, Wolfsburg Borong 2 Pemain Top Bundesliga

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Akhirnya MU Lepas 'Si Kacang Polong'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini