Sukses

Resmi, Juventus Gaet Gelandang Andalan Inter

Hernanes dibeli dengan harga 11 juta euro.

Liputan6.com, Turin - Juventus kembali mendapatkan pemain baru musim panas ini. Kali ini mereka merekrut gelandang Inter Milan, Hernanes.

Pemain asal Brasil itu dibeli dengan harga 11 juta euro dana dikontrak hingga tiga tahun ke depan. Juve berharap kehadiran Hernanes bisa menjadi jawaban atas kepergian Arturo Vidal dan Andrea Pirlo.

"Semuanya sudah selesai sekarang. Hernanes telah menjadi pemain Juventus. Kami membelinya dengan dana 11 juta euro," ujar Direktur Umum Juve, Beppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

Hernanes sebenarnya bukan pilihan pertama Juventus untuk dibeli. Sebelumnya Si Nyonya Tua membidik Julian Draxler dan Axel Witsel. Sayangnya kedua pemain itu urung didapat karena Draxler pindah ke Wolfsburg dan Witsel tak dilepas klubnya, Zenit St Petersburg.

Hernanes dibeli Inter dari Lazio dengan harga 18 juta euro, Januari 2014 lalu. Namun pemain berusia 30 tahun itu dianggap tidak berkembang karena hanya mencetak tujuh gol dari 50 laga di semua kompetisi. (Vid/Ian)

Baca Juga:

Jual De Bruyne, Wolfsburg Borong 2 Pemain Top Bundesliga

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Akhirnya MU Lepas 'Si Kacang Polong'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.