Sukses

Lawan Arema, Persela Ogah 'Parkir Bus'

Duel Persela Lamongan versus Arema Cronus akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang.

Liputan6.com, Malang - Persela Lamongan gentar dalam pertandingan pembuka turnamen Piala Presiden, Selasa (1/9/2015) sore. Bahkan tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini berjanji tampil terbuka lawan tuan rumah.
 
“Permainan sepakbola itu ya menyerang, jadi meski lawannya adalah Arema kami tetap tampil menyerang. Kalau tampil bertahan ya malah bisa kebobolan nanti," kata Asisten Pelatih Persela, Yanuar Hermansyah di Malang, Jawa Timur, Senin (31/8/2015).
 
Ia juga menegaskan seluruh pemain sudah dalam kondisi siap tempur untuk pertandingan besok sore. Target poin sempurna telah dicanangkan seluruh tim tak peduli siapapun lawan yang dihadapi.

“Sepakbola itu permainan tim, semua pemain Arema itu berbahaya mulai dari lini belakang hingga depan. Prinsipnya, kami sudah siap dengan pertandingan ini,” tandas Yanuar.
 
Duel Persela Lamongan versus Arema Cronus akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang besok petang. Bentrok keduanya menjadi partai kedua di Grup B setelah laga Sriwijaya FC melawan PSGC Ciamis. (Vid/ Ary)

Baca Juga:

Jual De Bruyne, Wolfsburg Borong 2 Pemain Top Bundesliga

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Akhirnya MU Lepas 'Si Kacang Polong'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini