Sukses

Transfer De Gea ke Madrid Batal Dalam Semenit?

Madrid telat semenit memberikan dokumen kepada LFP.

Liputan6.com, Madrid - Keinginan Real Madrid untuk mendapatkan David de Gea tampaknya bakal menemui jalan buntu. Kabarnya Los Galacticos telat memberikan kontrak kerja yang diperlukan untuk dilaporkan pada operator La Liga Spanyol (LFP).

Padahal sejak Senin (31/8/2015) pagi waktu setempat, Madrid telah melakukan negosiasi alot dengan klub pemilik De Gea, Manchester United. Kedua klub pun akhirnya sepakat dengan dana sebesar 30 juta euro plus Keylor Navas untuk menjadi bagian dari transfer De Gea.

Sayang lambatnya proses negosiasi membuat transfer ini menjadi terganggu. Dilansir AS, Madrid telat semenit memberikan dokumen kontrak De Gea kepada LFP.

Artinya kontrak De Gea dipastikan tidak akan terjadi musim panas ini. Dan baru bisa diresmikan pada bursa transfer Januari mendatang.

Meski demikian masih ada kesimpangsiuran mengenai kabar di atas. Beberapa media Spanyol malah mengklaim Madrid akan menggunakan supremasinya untuk menekan LFP meresmikan transfer ini. Madrid juga dikabarkan punya bukti kalau dokumen yang dikirim ke LFP datang tepat pada waktunya. (Vid/ Ian)

Baca Juga:

Jual De Bruyne, Wolfsburg Borong 2 Pemain Top Bundesliga

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Akhirnya MU Lepas 'Si Kacang Polong'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.