Sukses

Bukan Pembelian Panik, MU Sudah Lama Pantau Martial

Martial akan dibeli senilai 36 juta pound.

Liputan6.com, Manchester -
Anthony Martial segera menjadi pemain Manchester United. Kabarnya dia sudah menjalani tes medis dan secapatnya merampungkan transfer dari AS Monaco.
 
Diyakini Martial ditebus 'Setan Merah' dengan harga fantastis 36 juta poundterling. Banyak pihak berpikir itu merupakan pembelian panik karena hingga tengat waktu transfer tim asuhan Louis van Gaal belum juga mendapatkan pemain anyar buat lini depan.
 
Tapi menurut sumber Mirror, pandangan tersebut tidak benar sama sekali. Disebutkan kalau Van Gaal memang sudah lama mengagumi bakat Martial.
 
Pemain 19 tahun asal Prancis tersebut telah masuk dalam radar 'Si Tulip Besi' sejak musim lalu. Bahkan Van Gaal sudah sering mengutus pemandu bakatnya buat memantau perkembangan pemain tersebut.
 
Martial tiba di kompleks latihan MU pada Senin sore waktu setempat buat menjalani tes medis. Diyakini klub yang bermarkas di Old Trafford itu akan memberinya kontrak berdurasi lima tahun dengan gaji mencapai 120 ribu poundsterling per pekan.
 
Sebelum terbang ke Manchester, Martial sedang mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas Prancis. Untuk menyelesaikan urusan tersebut, dia lalu meminta izin kepada federasi (FFF) serta pelatih Didier Deschamps.
 
"Dia akan bergabung dengan klub besar. Kami akan terus memantau Martial. Dia segera berganti planet dan juga galaksi," kata Deschamps. (Tho/Ary)

Baca Juga

MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

[De Gea Masih Mungkin Pindah ke Madrid](MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh "")

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini