Sukses

Juventus Pinjamkan Dua Pemainnya ke Marseille

Isla dapat dipermanenkan oleh Marseille senilai tujuh juta euro.

Liputan6.com, Turin- Di hari terakhir bursa transfer musim panas 31 Agustus 2015, Juventus merampingkan skuatnya. Dua pemain dipinjamkan ke Olympique Marseille yakni bek kanan Mauricio Isla dan bek kiri Paolo De Ceglie.

De Ceglie dan Isla akan main di Marseille dengan status pinjaman selama semusim. Khusus untuk Isla, Marseille memiliki opsi untuk membeli pemain asal Chile itu senilai tujuh juta pound.

Kedua pemain ini pindah ke Marseille sebagai bagian dari transfer gelandang Marseille Mario Lemina ke Juventus. Lemina dipinjam Juve semusim dengan opsi permanen senilai 9,5 juta pound.

Lemina sudah menjalani tes medis bersama Juventus pada hari Senin 31 Agustus 2015.

Juve harus melepas Isla dan De Ceglie karena skuat mereka sangat gemuk. Pasalnya selain Lemina, di hari terakhir bursa transfer La Vecchia Signora juga memboyong Hernanes dari Inter Milan.

De Ceglie dan Isla yang terbuang dari Turin karena tenaganya sudah tidak dibutuhkan oleh pelatih Massimiliano Allegri. De Ceglie tersingkir oleh pemain baru Alex Sandro.

Sedangkan Isla tampil mengecewakan di pekan pertama Serie A sehingga Juve akhirnya mendatangkan Juan Cuadrado dari Chelsea. (Tho/Ary)

Baca Juga

MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

[De Gea Masih Mungkin Pindah ke Madrid](MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh "")

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.