Sukses

Inter Dapat Tiga Pemain Anyar, Ini Komentar Thohir

Ljajic, Telles dan Melo direkrut Inter di hari terakhir.

Liputan6.com, Milan- Inter Milan bergerak aktif di detik-detik akhir penutupan bursa transfer. Klub berjuluk Nerrazurri itu memboyong tiga pemain: Felipe Melo dan Alex Telles dari Galatasaray, serta Adem Ljajic dari AS Roma.

Sang pemilik, Erick Thohir pun semringah dengan tiga rekrutan anyar timnya tersebut. "Kami ingin menyambut tiga pemain baru kami: Mello, Telles dan Ljajic," ujarnya seperti dikutip Tribal Football.

Inter merekut Melo dengan harga delapan juta poundsterling dengan tambahan bonus sekitar 1,5 juta poundsterling. Sementara, Telles dan Ljajic direkrut dengan status pinjaman.

Thohir optimistis, ketiga pemain itu bakal memperkuat timnya untuk mengarungi musim kompetisi 2015/16. Seperti diketahui, skuat asuhan Roberto Mancini itu menargetkan minimal kembali masuk ke Liga Champions pada musim depan.

Saat ini hingga pekan kedua, Inter mengoleksi poin enam hasil dari dua kali kemenangan. Di pekan pertama, Inter menang tipis 1-0 atas Atalanta dan kemudian menang 2-1 atas tim promosi, Carpi.

"Saya yakin Melo akan memperkuat sektor tengah kami dengan kekuatan fisik dan karakter petarungnya," pungkas Thohir.

"Telles akan meremajakan skuat kami. Dia pemain muda, bek sayap yang cepat dan dia akan membantu kami dengan kemampuan menyerang dan bertahan yang dia miliki," lanjutnya.

"Ljajic sudah sangat mengetahui Serie A dengan baik dan dia akan beradaptasi dengan mudah. Dengan kemampuannya, saya yakin dia akan bersinar di Inter," tutup Thohir. (Oleh Luthfie Febrianto) (Tho/Ary)

Baca Juga

MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh

[De Gea Masih Mungkin Pindah ke Madrid](MU Beli Martial, Klub Ini Ketiban Durian Runtuh "")

Drama Hari Terakhir Bursa Transfer: De Gea Hingga Soriano

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini