Sukses

Lolos Semifinal, Pelatih Persiba Belum Tahu Tampil di Mana

Persiba Bantul akan menghadapi Persinga Ngawi di semifinal.

Liputan6.com, Jakarta - Persiba Bantul akan menghadapi Persinga Ngawi di semifinal Piala Kemerdekaan, Kamis (10/9/2015) mendatang. Meski ditinggal sang pelatih kepala, Sajuri Syahid, sejak lolos ke 8 besar, Persiba mampu menembus babak semifinal.

Lantas faktor apa yang membuat pemain-pemain Persiba mampu menjaga performanya? Asisten pelatih Persiba, Sambudi, menyebut pembayaran match fee yang sudah lancar membuat anak asuhnya tambah termotivasi.

"Match fee semua sudah tidak ada masalah, sudah dibayarkan. Apalagi ada bonus juga yang sudah kita dapat. Setiap menang kan pasti ada bonusnya," ungkap Sambudi saat dihubungi Liputan6.com (1/9).

Seperti diketahui match fee Piala Kemerdekaan sempat tertunggak pada babak penyisihan lalu. Namun pada 28 Agustus 2015, semua tim sudah menerima pembayaran match fee sebesar Rp 250 juta untuk lima laga di fase grup.

Rencananya babak semifinal nanti akan digelar di tempat yang netral. Tim Transisi sendiri belum membeberkan di mana laga semifinal akan digelar. "Yang di tempat netral, tapi saya belum tahu di mana. Kemungkinan Solo," ujar Sambudi. Semifinal lainnya akan mempertemukan PSMS Medan Vs Persepam MU. (Ton/Rco)

 

Baca juga:

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

Bela Sriwijaya, Musafri Tak Mau Disamakan dengan Ferdinand Sinaga

Saha Waspadai Bek Kokoh Sriwijaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini