Sukses

Di Maria Akui Sering Bertengkar dengan Van Gaal

Di Maria jalani debut fantastis dengan PSG.

Liputan6.com, Paris - Winger Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria mengaku lega karena sudah hengkang dari Manchester United (MU).Seperti dikutip Marca, Di Maria merasa sudah lakukan tepat gabung dengan klub asal Paris itu.

Diakuinya, sulit bertahan di MU karena tak bisa beradaptasi dengan manajer Louis van Gaal. Bahkan, dia mengatakan sering ribut dengan manajer asal Belanda tersebut.

"Sulit beradaptasi dengan van Gaal. Saya beberapa kali ribut dengan dia. Sebenarnya, saya memulai musim dengan baik kala di MU dan lalu saya cedera. Segalanya tak berjalan sesuai harapan dan pelatih ganti posisi saya," tandas winger asal Argentina ini.

"Van Gaal punya filosofi sendiri dan itu salah satu alasan saya tinggalkan MU."

Di Maria sudah lakoni debut dengan PSG kala kalahkan AS Monaco 3-0. Eks Real Madrid ini tampil gantikan Lucas Moura di menit ke-66. Dia langsung memberi assist untuk gol terakhir PSG yang dicetak Ezequiel Lavezi di menit ke-83.

"Saya senang gabung PSG, ada Lavezzi dan Pastore. Saya tak pernah mimpikan bakal disambut seperti ini. Itu acara perkenalan pemain terbaik di karier saya. Saya bicara dengan Laurent Blanc dan dia ingin saya main seperti di Real Madrid," pungkasnya. (Def/Ary)

Baca Juga:

Bukan Pembelian Panik, MU Sudah Lama Pantau Martial

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

Kalahkan 3 Klub, Sunderland Boyong Striker Terbuang Liverpool

Dipermalukan Palace, Mourinho Salahkan 3 Pemain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.