Sukses

Van Gaal Buka Pintu Keluar Buat Rojo?

Pemain 25 tahun itu berkonflik dengan Van Gaal, masalah yang sama juga melibatkan Angel Di Maria.

Liputan6.com, Manchester - Louis van Gaal telah membuka pintu keluar dari Old Trafford buat Marcos Rojo. Diyakini keputusan itu merupakan buntut dari perselisihan pemain yang digaet Manchester United pada musim lalu tersebut dengan sang manajer.

Rojo didatangkan dari Sporting Lisbon pada musim lalu dengan biaya 16 juta poundsterling. Sempat menjadi andalan di lini pertahanan, namun sekarang dia malah disingkirkan.

Rojo belum mendapat kesempatan bermain sampai saat ini. Menurut Mirror, pemain 25 tahun itu berkonflik dengan Van Gaal, masalah yang sama juga melibatkan Angel Di Maria.

Persoalan bermula ketika Rojo dan Di Maria terlambat bergabung setelah tampil di Copa America bersama Tim Tango. Mereka pun akhirnya batal ikut dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Sebenarnya Rojo sudah mengungkapkan alasan kalau dia mengalami kendala dengan paspor. Sayang, Van Gaal terlanjur kesal dan tak memberinya toleransi. Malah 'Si Tulip Besi' kemudian menjatuhkan sanksi pemotongan gaji. Dari sana ketegangan terus meningkat.

Pekan lalu Rojo sempat dimainkan di skuat U-21 melawan Ajax Amsterdam. Dipercaya itu merupakan isyarat bahwa Van Gaal sudah benar-benar menutup pintu baginya kembali ke tim inti.

Rumor terbaru, Rojo akan dimasukan oleh Van Gaal dalam kesepatan transfer buat penyerang muda AS Monaco, Anthony Martial. (Jnp/Ary)
Marcos Rojo (PEDRO UGARTE / AFP)

Baca Juga

Video Drama Rossi vs Marquez di MotoGP Silverstone

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Gelora Bung Karno Siap Tampung Penonton Derby Milan

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

MU Bakal Datangkan Striker 19 Tahun Senilai Rp 778 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.