Sukses

Legenda MU: Martial Lebih Hebat dari Cavani

Neville menyaksikan bagaimana penampilan pemain 19 tahun itu ketika melawan Monaco di playoff Liga Champions.

Liputan6.com, Manchester - Keputusan Manchester United mendatangkan Anthony Martial mengejutkan banyak pihak. Bukan cuma karena namanya yang kurang terkenal, namun 'Setan Merah' juga disebabkan 'Setan Merah' nekat menebusnya dengan harga tinggi.

Martial diyakini ditransfer dari AS Monaco sebesar 36 juta poundsterling. Dia akan dikontrak selama lima musim dengan bayaran 120 ribu poundsterling.

Mengingat kualitas Martial yang belum teruji, publik Old Trafford pun takut jangan-jangan klub kesayangan mereka hanya membuang uang saja. Tapi, legenda MU, Phillip Neville yang sudah melihat langsung permainan Martial berani memberi jaminan.

Neville yang sekarang menjadi asisten pelatih di Valencia menyaksikan bagaimana penampilan pemain 19 tahun itu ketika melawan Monaco di playoff Liga Champions.

"Martial cuma kurang mendapat kesempatan bermain. Dia memiliki kecepatan, kekuatan dan semua yang dibutuhkan. Setiap Martial memegang bola, maka jantung kami berdetak kencang," kata Neville dikutip Daily Mail.

Bahkan Neville sampai berani menyatakan jika Martial adalah pemain lebih hebat ketimbang incaran MU terdahulu, Edinson Cavani. "Saya pikir dia pembelian bagus, mungkin lebih baik dari membuang uang untuk Edinson Cavani atau selain itu," tegasnya. (Jnp/Ary)

Anthony Martial (Twitter)

Baca Juga

Video Drama Rossi vs Marquez di MotoGP Silverstone

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Gelora Bung Karno Siap Tampung Penonton Derby Milan

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

MU Bakal Datangkan Striker 19 Tahun Senilai Rp 778 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

Video Terkini