Sukses

Pelatih Persib: Zulham Sudah Bisa Tampil di Piala Presiden 2015

Nasib Zulham Zamrun di Piala Presiden 2015 sempat terkatung-katung.

Liputan6.com, Jakarta Nasib Zulham Zamrun di Piala Presiden 2015 sempat terkatung-katung. Penyerang sayap berusia 27 tahun itu sempat dinyatakan tak boleh tampil memperkuat Persib Bandung yang akan menghadapi babak penyisihan Grup A. Alasannya, Maung Bandung gagal mendapatkan surat pindah dari klub Persipura.

Surat ini merupakan salah satu syarat yang diminta oleh pihak penyelenggara turnamen, Mahaka Sports and Entertainment. Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman bahkan telah memastikan Zulham bakal absen saat pasukannya menjamu Persiba Balikpapan di Stadion si Jalak Harupta, Rabu (2/09/2015).

Namun situasi kembali berubah saat jumpa pers digelar di Hotel Golden Flowers, Bandung, Selasa siang (1/9/2015). Dalam acara ini, Djadjang justru kembali menyatakan bahwa Zulham sudah bisa memperkuat Persib di Piala Presiden 2015.

"Semua siap. Termasuk ada perubahan lagi, Zulham bisa dimainkan. Tadi pagi menjelang siang saya terima kabar Zulham bisa dimainkan," katanya.  
"Jadi total untuk piala presiden 20 lokal 3 asing dan semua sah itu bisa dimainkan," sambung pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Kehadiran Zulham tentu semakin menambah daya gedor Persib menghadapi babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2015. Pada laga pertama, Maung Bandung akan bertemu Persiba Balikpapan, Rabu (2/9/2015). Duel akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini