Sukses

Chelsea Dapatkan Dokter Cantik Pengganti Eva?

Dokter cantik ini tercatat masih jadi tim medis Spartak Moskow.

Liputan6.com, London: Chelsea dikabarkan mendapatkan dokter cantik yang seksi untuk menggantikan Eva Carneiro sebagai tim medis "The Blues". Seperti dilansir Mirror, pengganti Eva adalah dokter tim Spartak Moskow, Viktoriya Gameeva.

Kabar ini berkembang setelah Gameeva memposting dirinya gunakan jersey Chelsea di akun instagram miliknya. Tak jelas apakah kabar ini benar atau tidak. Soalnya bisa saja Gameeva sekadar fans Chelsea saja.

Munculnya foto ini langsung membuat heboh netizen. Melihat keseksian Gameeva yang kerap memposting fotonya berbaju bikini dan sedang berada di pantai,banyak netizen yang menyarankan agar Chelsea rekrut dokter berambut panjang dan lurus ini.
Viktoriya Gameeva saat bertugas di Spartak Moskow (Mirror)
Sebelumnya, Chelsea sudah menunjuk Chris Hughes dan Steven Hughes untuk menjadi tim medis sementara The Blues untuk gantikan Eva Carneiro dan John Fearn. Mungkinkah Chelsea boyong dokter cantik ini untuk menghias bangku pemain? (Def/Ary)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Victoriya Gameeva

Video Terkini