Sukses

Meme Kocak Selebrasi "Monster" Penghancur MU

Gomis berjalan merangkak usai mencetak gol.

Liputan6.com, Jakarta- Bafetimbi Gomis jadi mimpi buruk bagi Manchester United di pekan keempat Liga Premier Inggris. Pemain asal Prancis itu mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Swansea City atas MU.

Pada laga yang dihelat di Liberty Stadium, Minggu (30/8/2015), Swansea tertinggal lebih dulu melalui gol Juan Mata di awal babak kedua. Andre Ayew kemudian menyamakan skor di menit 61. Selang lima menit kemudian Gomis membawa Swansea berbalik unggul.

Gomes menjebol gawang MU yang dikawal Sergop Romero dengan tendangan lemah di mulut gawang. Setelah mencetak gol, Gomis melakukan selebrasi unik. Dia berjalan merangkak ke arah penonton.

Selebrasi Gomis pun langsung populer dan jadi viral di internet. Banyak pecinta bola yang suka dengan cara Gomis melakukan selebrasi yang sebenarnya sudah pernah dilakukannya ketika masih di Saint Etienne atau Olympique Lyon.

Aksi Gomis juga dijadikan meme. Salah satunya adalah para penggawa MU lari kocar-kacir setelah melihat Gomis merangkak di tengah lapangan.

Cara Gomis melakukan selebrasi dinilai mirip dengan atleti gulat WWE The Boogeyman. (Tho/Ary)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.