Sukses

Gabung GoJek, Anang Ma'ruf: Kesibukan Saya Masih Melatih SSB

Anang Ma'ruf ramai dikabarkan menjadi pengemudi Go-Jek.

Liputan6.com, Jakarta Mantan pemain Timnas Anang Ma'ruf membantah telah bergabung dengan Go-Jek. Saat dihubungi Liputan6.com, mantan fullback Persebaya Surabaya itu sudah punya kesibukan dan belum berpikiran untuk cari lahan baru.

"Saat ini saya di rumah saja mas. Foto itu tidak benar," kata Anang saat dihubungi tak lama setelah foto Anang berseragam Go-Jek muncul di dunia maya. Foto Anang berjaket Go-Jek tersebut sebenarnya sudah muncul di salah ruang pembaca sebuah media nasional, sejak 27 Agustus lalu.

Di foto tersebut tampak pria yang mirip Anang tengah mengenakan jaket Go-Jek bersama seorang pria. "Akibat PSSI dibekukan Anang Ma'ruf mantan pemain Persebaya mendaftarkan diri sebagai pengemudi Go-Jek untuk menafkahi keluarganya," tulis pemilik akun di keterangan fotonya.

Anang membantah. "Tidak benar saya jadi tukang ojek," katanya. Lihat beritanya pada tautan ini.

Menurut pria berusia 39 tahun itu, kesibukannya masih belum berubah. "Kesibukan saya, ya masih melatih di SSB (Sekolah Sepak Bola)," katanya.

Anang juga bercerita bahwa dirinya masih menjalin hubungan dengan rekan-rekan timnas seangkatan. Bahkan dalam waktu dekat ini, mereka akan menggelar acara reuni. "Belum tahu pastinya kapan, tapi memang ada rencana untuk reunian bersama teman-teman," beber Anang.

Kabar mengenai bergabungnya Anang dengan Go-Jek memang menghebohkan. Maklum, Anang merupakan salah satu mantan pemain timnas Indonesia yang pernah tampil di ajang-ajang bergengsi. Anang mengawali karirnya bersama Persebaya Surabaya dan sempat memperkuat sejumlah tim elit Tanah Air. (Rco/Ary)

Baca Juga:
Eks Timnas Anang Ma'ruf Bantah Jadi Pengemudi Go-Jek
Milan Lepas 'Striker Kutu Loncat' ke Lazio
Di Maria Akui Sering Bertengkar dengan Van Gaal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini