Sukses

Bek Liverpool Menuju West Brom

Ia bergabung dengan Liverpool pada 2011 dari Newcastle United.

Liputan6.com, Liverpool - Bursa transfer Liga Inggris yang akan tutup dinihari nanti, coba dimanfaatkan oleh West Bromwich Albion. Usai sukses mendaratkan Jonny Evans dan Anders Lindegaard dari Manchester United, tim berjuluk The Hawtorns ini disebut selangkah lagi mendapatkan bek sayap Liverpool, Jose Enrique.

Mengutip Sky Sports, Enrique akan melakukan tes medis pada Selasa (1/8) waktu setempat. Bukan hanya tes medis, Enrique disebut bakal menegosiasikan kontrak dengan pihak Bromwich.

Enrique bergabung dengan Liverpool pada 2011 dari Newcastle United. Sayangnya, sejumlah cedera membuat Enrique gagal menjadi andalan The Reds di sektor bek sayap.

Keadaan ini diperparah dengan kedatangan Alberto Moreno di musim panas lalu dan Joe Gomez pada Juni lalu. Enrique pun semakin terpinggirkan dari skuat asuhan Brendan Rodgers.

Selama empat musim bermain bagi Liverpool, Enrique hanya tampil 76 kali dan mencetak dua gol. Enrique juga pernah mempersembahkan satu trofi yakni Piala Liga 2011/2012. (Luthfie Febrianto/Jnp/Ary)
Full back Liverpool Jose Enrique berlari sambil membawa bola untuk melepas kejaran pemain Indonesia XI. (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Baca Juga

Video Drama Rossi vs Marquez di MotoGP Silverstone

Resmi, Titisan Giggs Gabung ke Dortmund

Gelora Bung Karno Siap Tampung Penonton Derby Milan

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

MU Bakal Datangkan Striker 19 Tahun Senilai Rp 778 Miliar

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini