Sukses

Pegawai Go-Jek: Aplikasi Anang Ma'ruf Masih Diproses

Anang Ma'ruf memasukkan aplikasi menjadi pengemudi Go-Jek pekan lalu.

Liputan6.com, Jakarta Salah seorang pengurus Go-Jek Surabaya membenarkan bila mantan bek Timnas Indonesia Anang Ma'Ruf telah mengajukan aplikasi untuk menjadi salah satu pengemudi. Namun proses verifikasi masih berlangsung dan Anang masih harus melalui beberapa tahap untuk menjadi bagian dari armada Go-Jek.

"Iya mas, benar. Mas Anang (Anang Ma'ruf,) memang mendaftar sebagai Driver Go-Jek sudah sekitar seminggu yang lalu," ujar Yoyok, salah seorang pegawai Go-Jek saat ditemui Liputan6.com di Kantor Go-Jek Surabaya, Komplek Mangga Dua Blok B5 No 8, Jalan Jagir, Surabaya, Selasa (1/9/2015). 

"Namun, saat ini masih dalam proses verivikasi. Begitu pula dengan persyaratannya, masih kurang," sambung pria yang enggan menyebut jabatannya itu.

Rumor Anang menjadi pengemudi Go-Jek saat ini tengah berhembus kencang di dunia maya. Pemicunya adalah munculnya foto Anang berseragam Go-Jek di salah satu ruang pembaca sebuah media nasional. Foto itu juga kini tersebar di media sosial.

Anang sebenarnya telah membantah kabar tersebut. Saat dihubungi sesaat setelah fotonya muncul di dunia maya (27/8/2015), Anang menyebutkan kalau dirinya tidak ada kesibukan selain melatih SSB. Simak berita lengkapnya pada tautan ini.

Anang sendiri hingga saat ini sulit dihubungi. Telepon genggamnya tidak diangkat saat Liputan6.com mencoba kembali mengkonfirmasi mengenai bergabungnya dia dengan Go-Jek.

Baca juga:

Ditantang Menpora Bertemu Empat Mata, Ini Respons La Nyalla

Bela Sriwijaya, Musafri Tak Mau Disamakan dengan Ferdinand Sinaga

Saha Waspadai Bek Kokoh Sriwijaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini