Sukses

Legenda Milan Disambut Meriah di Ambon

Legenda AC Milan dan tim nasional Belanda Ruud Gullit akhirnya tiba di Ambon, Maluku, pada Selasa (1/9) siang tadi.

Liputan6.com, Ambon - Legenda AC Milan dan tim nasional Belanda Ruud Gullit akhirnya tiba di Ambon, Maluku, pada Selasa (1/9) siang tadi. Setiba di kota tersebut, Gullit langsung langsung diarak menuju Lapangan Merdeka untuk langsung memberikan pelatihan dasar tentang sepak bola.

Kedatangan Gullit difasilitasi oleh Total Football Indonesia bersama Pemerintah Kota Ambon, dalam program pariwisata Mangente Ambon 2015. Pemain kelahiran Suriname ini juga mendapat kejutan saat berada di Indonesia.

Ruud Gullit (C) Cloozup

Gullit mendapat kado ulang tahun ke-53 berupa kue berhiaskan replika bola dari walikota Ambon Richard Louhenapessy. Sebaliknya, mantan suami Estelle Cruyff itu menyerahkan penghargaan ke Persatuan Sepak Bola Ambon (PSA), Maluku.

"Saya dapat kue ulang tahun dari walikota Ambon. Masyarakat di sini sangat baik. Terima kasih Ambon untuk harinya yang luar biasa," tulis Gullit dalam akun media sosial Cloozup.

Berikut video cuplikan kegiatan Gullit di Ambon.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.